Ada Gelper, Warga Kelurahan Padang Bulan Sampaikan Keresahan Saat Reses Doni Saputra

PEKANBARU - Gelanggang Permainan (Gelper) Doraemon yang diduga menjadi tempat aksi arena perjudian menjadi keluhan warga Jalan Melur Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Hal tersebut disampaikan oleh Yudi ketua RW setempat kepada Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru, Doni Saputra saat reses di wilayah tersebut, Senin (09/03/2020).

"RW mengatakan Gelper Doraemon mereka RT, RW dan Lurah, tidak mengetahui izinnya dan mereka tidak ada dilibatkan," ujar Doni Saputra.

Untuk menyikapi hal tersebut, Doni menegaskan akan memanggil pihak Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam hal ini Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP).

"Sikap kita akan kita panggil, dan akan kita pertanyakan izinnya. Karena mereka (masyarakat) sudah menganggap risau hal ini," jelasnya.

Selain itu, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) menjelaskan dalam pertemuan nanti pihaknya akan meminta data jumlah Gelper yang ada di Pekanbaru.

"Kemarin waktu pertemuan kita sudah minta datanya, tapi mereka (Pemko) tidak memberikan datanya," tegas Doni.

Bahkan Doni juga menyayangkan sikap dari Satpol PP Pekanbaru yang seakan menolak ketika diajak oleh Komisi I untuk turun kelapangan.

"Satpol PP pun kita ajak turun terkesan menolak, jadi kita anggap ada apa dibalik itu," pungkasnya.

Tulis Komentar